Friday 3 January 2014

Bekerja dan Bahagia itu sederhana.....

Entah sudah berapa kertas kuremas hasil print-out yang keliru kemudian ku lempar ke tempat sampah. Seakan hari ini banyak sekali kekurangjelianku terhadap pekerjaan. Sungguh benar-benar tidak fokus... walo cuma satu line saja sudah mengubah pola pekerjaan secara keseluruhan. Sampai kapan ini berulang?

Jika dilihat dari sudut pandang efisiensi, jelas itu bukan...karena kertas-kertas itu sebenarnya masih bisa dipakai dibagian belakangnya yang masing blank. Tapi karena gregetan liat hasilnya... walhasil jadilah kertas itu bola-bola kecil yang siap ku lempar laksana pemain basket profesional. whats wrong?

Bekerja dengan suasana nyaman dan hati senang sangat membantu dalam penyelesaian. Namun justru itu yang sangat susah ditemukan. Tatkala suasana kantor begitu ramainya sehingga menghilangkan konsentrasi bahkan ketika hati sangat sedih, gundah gulana ato galau tingkat dewa sangat manjur membawa kita pada ketidaksuksesan.

Bekerja dengan hati yang bahagia sebenarnya sangat sederhana. Hanya perlu dukungan kecil dari orang-orang sekitar. Memberi motivasi walau hanya mengucapkan kata "good luck".... "have a nice day" mungkin bisa jadi hulu peledak semangat. hmmm.....so simple...  apalagi klo ada yang bilang :

"i love you so much...... !"
"muaaahhhhh...... muaaaahhhh.......... muaaaaahhhhhhhhhhhh!"

WeeEw...!




i need your support

No comments:

Post a Comment