Wednesday 6 August 2014

You're my Idol...

Bagaimana rasanya jika seseorang yang kita idolakan akhirnya menjadi bagian dari hidup kita? Tentu semua orang akan menjawabnya sangat bahagia dan bangga. karena rasa itu akan selalu terbawa dalam keseharian, bahkan bisa berpola cenderung positif atau possessive.

Bagi orang yang menyikapi positif, tentu saja sang idola membuat hidup lebih bermakna, penuh semangat. Terkadang seseorang berusaha untuk tidak melakukan kesalahan agar sang idola tak berlalu dengan selalu melakukan hal-hal yang positif, bahkan keinginan yang menggebu untuk membuat sang idola berpikir bahwa dia tak salah pilih.

Namun bagi orang yang menyikapi negatif dengan melakukan tindakan possessive, akan menghasilkan hubungan yang panas, penuh cemburu bahkan cenderung mengekang kebebasan sang idola. sangat tak nyaman..... cemburu boleh, tapi klo berlebihan?. Tak ada rasa yang nyaman jika hubungan didasari rasa curiga. segala sesuatu yang dilakukan pasangan selalu ingin tahu atau bahkan minta dilibatkan. Kadang seseorang merasa dibutuhkan jika diciptakan suasana yang membuat kangen bin rindu. Buatlah momen yang indah disetiap pertemuanmu, sebelum dia berpikir dua kali untuk menjauh darimu.



=You're my idol=

No comments:

Post a Comment