Thursday 20 November 2014

Be Nice....

"Sikapku sangat tergantung sikapmu terhadap saya. Jika kamu baik, saya akan baik bahkan bukan tidak mungkin akan lebih baik. Namun jika sikapmu buruk terhadap saya, saya akan berusaha untuk tidak membalasnya. Saya akan tetap baik"

Bagiku, sikap tersebut mencerminkan betapa dia sangat menguasai emosinya. Saluut... Memang, semua orang bebas menentukan sikap, baik ataupun buruk. Toh, apapun yang kita lakukan, tentunya akan berimbas pada diri sendiri. Secara, sikap baik akan menjadikan kita panutan. Namun menyikapi hal yang buruk dengan baik menjadikan kita lebih bernilai.

Memang, kita semua pasti pernah melakukan kesalahan. Namun ada perbedaan besar antara kesalahan yang membuat kita dewasa dan kesalahan yang dapat menghancurkan hidup secara tiba-tiba. Entahlah.... Menurutku, sebaiknya kita menyikapi dengan lebih bijaksana, tak perlu mengambil keputusan tanpa pikir panjang. Kuasai emosi dan bersikaplah lebih baik. Namun apapun yang terjadi tetaplah menjadi dirimu sendiri.

Bingung...?
Suatu saat nanti kamu akan mengerti maksudku yang sebenarnya.



-be nice to me, AA-

No comments:

Post a Comment