Wednesday 31 December 2014

A wish for new year

Mengakhiri tahun, tak seindah ku bayangkan. begitu banyak hal yang menjadi pelajaran dan begitu banyak peristiwa yang terlewatkan. Sedih dan kecewa bercampur tangisan mengiringi sepanjang tahun. walau disela-sela penderitaan banyak terlukis senyuman. Tapi tak pernah mampu kau terjemahkan.

Berdiri tegar bukan karena mampu menyandang semua derita. Tersenyum di atas luka bukan karena mampu menahan rasa. Resah dan gelisah terkadang menyelimuti asa, tapi itu bukan karena mampu bersandiwara. Ku hanya ingin kau tau, aku tanpamu bukan bagai butiran debu.

Aku akan kuat dengan segala macam trik yang melemahkanku. Aku pun akan tegar dengan segala upaya yang menjatuhkanku. Dan aku akan selalu tersenyum karena ku yakin Tuhan akan selalu bersamaku.

Tetaplah bersamaku, Tuhan dan buatlah aku bahagia sepanjang tahun

Aamiin...

No comments:

Post a Comment