Sunday 29 March 2015

Madu Asli Kalimantan

Bagi sebagian orang yang mengerti manfaatnya, mengonsumsi madu adalah sebuah keharusan. Entah digunakan untuk pengobatan atau juga untuk pemanis alami makanan. Madu memang memiliki berbagai khasiat, terutama untuk meningkatkan energi dan sistem kekebalan dalam tubuh. Namun saya lebih sering menggunakannya sebagai pemanis buat minuman saya tiap pagi.

Madu memang lebih gampang nyarinya dikotaku. Hampir sepanjang jalan dari Tanjung menuju Amuntai berjejer orang yang menjual madu. Tabalong selain dikenal sebagai kota minyak dan batubara juga dikenal sebagai penghasil madu. Teman-teman di luar kota sering minta bawain madu dari sini. Madu asli Tabalong memang diperoleh dari hutan-hutan yang ada di Kalimantan. Sekarang yang cukup terkenal adalah Madu Asli Tiga Wanyi yang merupakan binaan CSR PT. Adaro and Partners.


Klo kalian kebetulan berada di Tabalong, jangan lupa beli madu ya... tokonya di jalan A. Yani No. 48 RT. V Kelurahan Jangkung Kecamatan Tanjung dan harga per 500 ml nya cuma Rp. 75.000,-. Selamat menikmati...



No comments:

Post a Comment