Saturday 21 April 2012

Warung Bu Broto

Pagi ini....setelah bangun subuh...mata ga bisa diajak kompromi...padahal ku bobo tadi malam pukul 21.00... faktor lelah dan kepingin meluk lebih lama guling-gulingku sayang mungkin yang bikin boboku jadi lama... dan bangunnya pukul 8.30 pagi....weleh...!

Bergegas mandi dan berpakaian.... terus beresein laptop yang sedari kemarin sore tergeletak di meja... going to library... tanpa sarapan...tanpa minum... aku duduk di depan PC in library UGM yang menyuguhkan aneka tesis dan disertasi alumni... tesis-tesis ini mang ga bisa dicopy... klo mo baca and ngopy isinya, kita mesti open laptop di depannya... buka file di PC... ketik lagi file di laptop...... jadilah pemandangan yang asyik... 1 orang 2 komput...mantap...!

Library UGM klo sabtu cuma ampe pukul 12 aja...sebelum jam itu juga bel tanda mo tutup dah dibunyiin... gemeteran dengernya... lagian belon sarapan... jadinya nyambung banget rasanya... mikir2 mo sarapan sekaligus makan siang dimana...masih berkecamuk selagi ngambil motor diparkiran... ya udahlah... keputusannya nyoba makan di warung yang pernah disaranin seorang teman... warung bu Broto... deket ma kampus MAP... deket pula dengan Mirota kampus...

 
Warungnya kecil... tapi anehnya yang antri makan banyak... tidak hanya makan ditempat, antri buat bawa pulang juga bener2 deh... liat-liat menunya... rada aseekk... pingin nyoba semua... hehe.... lagian ada beberapa menu yang belon pernah ku jumpai di rumah makan yang biasa ku kunjungi... dan yang lebih asyik... harganya... wew!... pas banget ma kantongku yang super tebal ini.... hehe.... bisa berkali-kali makan.. tuh...... tapi yang jelas, masakannya enak... cuman sayang ku ga abis... bukan hanya karena ku dah kenyang.... tapi masakannya rata2 pedes semua... ngalah-ngalahin masakan di rumah makan Pondok Cabe yang ada disebelahnya.... hadeh..!


2 comments: