Thursday 7 February 2013

Air Kelapa bagus lho buat wanita...


Tau buah kelapa ga? klo ampe ga tau, kebangetan deh....!
Air yang ada dalam buah kelapa merupakan minuman menyegarkan, palagi klo ditambah dengan es plus gula jawa...hmmm.... Selain dianggap sebagai penyegar saat matahari bersinar terang, air kelapa juga mempunyai manfaat kesehatan buat wanita seperti yang dilansir Boldsky, apa aja coba?simak deh...
  1. Air kelapa merupakan minuman menyehatkan buat ibu hamil, terlebih bagi ibu-ibu yang tinggal di daerah tropis disarankan untuk minum air ini untuk mengatasi "morning sick" dan mencegah mual. Air kelapa mengandung elektrolit, klorida, kalsium, kalium, natrium, dan riboflavin. Minuman segar ini juga kaya vitamin C yang sangat diperlukan selama kehamilan. Air kelapa juga mengandung asam laurat (yang ditemukan dalam ASI). Terlebih, air kelapa juga memiliki sifat anti bakteri dan anti mikroba yang melindungi tubuh dari infeksi.
  2. Menyembuhkan infeksi saluran kemih yang umumnya dihadapi oleh kebanyakan wanita. Air kelapa membunuh bakteri yang menyebabkan infeksi saluran kemih atau lainnya. Minum air kelapa dua kali sehari, jika Anda juga menderita infeksi (maaf) vagina.
  3. Menghindari dehidrasi yang dapat menyebabkan komplikasi kesehatan. Jadi, setiap kali Anda mengalami dehidrasi, segera minum air kelapa. Ini tidak hanya membuat Anda terhidrasi, tetapi juga mengeluarkan racun dari tubuh.
  4. Menurunkan berat badan, karena air kelapa yang dikenal rendah kalori, membuat perut kenyang lebih lama. Selain mengeluarkan racun dari tubuh, air kelapa juga membersihkan sistem dan mendorong oksigen dalam sel darah. Ini merupakan minuman bebas lemak yang berguna untuk menurunkan tingkat kolesterol LDL dan membakar timbunan lemak dalam tubuh.
  5. Baik untuk kecantikan kulit, karena air kelapa dapat melembapkan kulit dan membersihkannya dari dalam. Jadi, untuk mendapatkan kulit lembut dan bersinar, minum air kelapa secara teratur setiap hari, minimal 2x dalam sehari.
  6. Mengatasi sensasi terbakar yang biasanya terjadi pada (maaf) vagina yang terinfeksi. Jka anda mengalaminya segera minum air kelapa ya...pisss!


Sumber : Sudah Tahukah Anda



No comments:

Post a Comment