Wednesday 24 September 2014

Dear sweetheart....

Ada sesuatu yang hilang saat kau tak ada disini. Seraut wajah tegas yang selalu ku rindukan, sikap lembut yang menyenangkan, tutur kata yang sopan menyejukkan. Entah kapan kau akan hadir sepanjang waktu menemani hari-hariku?

Semua yang ada padamu sungguh sangat istimewa. kau ajarkan aku segala kebaikan, kau buka wawasanku tentang kemanusiaan, kau perkenalkan aku tentang kehidupan. tak ada yang salah... segala tentangmu hanyalah kebenaran. kau tak hanya memberiku umpan, namun membuat kail pun kau ajarkan. 

Patutkah aku memanggilmu Cinta? karena cinta tak mungkin menyakitkan, cinta juga bukan hanya sekedar ucapan, namun lebih kepada perhatian dan tindakan. Cinta membutuhkan pengorbanan dan perjuangan. Cinta merupakan kekuatan yang mampu mengubah duri menjadi mawar, mengubah cuka menjadi anggur, mengubah sedih menjadi riang, mengubah amarah menjadi senyum yang terindah. 

Cinta itu adalah dirimu...karena kau selalu mendengar apa yang tak bisa ku katakan, selalu mengerti apa yang tak bisa ku jelaskan, cintamu datang tidak hanya dari ucapan, melainkan dari hati yang paling dalam....Sungguh, mencintaimu adalah keindahan, namun dicintai olehmu merupakan suatu kebahagiaan..




-thanks for all-

No comments:

Post a Comment