Tuesday 30 September 2014

Sebuah do'a

Kemana lagi aku harus mengadu, Tuhan... jika Kau sendiri tak mampu menyelamatkan. Kemana lagi arah tujuan.. jika Kau sendiri tak bisa menunjukkan jalan. Kemana lagi ku gantungkan asa... jika Kau sendiri melenyapkan semua harapan.

Aku tak berkeinginan pergi begitu saja, Tuhan... tanpa ada yang ku bawa sebagai teman perjalanan. Ku pun tak ingin tinggal tanpa bisa berbuat apa-apa sebagai warisan. Walau kini langkahku kian jauh tertinggal, janganlah pernah membuatku terjungkal. Walau hasratku saat ini melemah, janganlah membuatku hanya menerima semua keadaan dengan pasrah.

Buatlah aku kuat dengan kasih sayangmu, Tuhan... mohon jangan pernah Kau tinggalkan. Jadikan aku setegar karang dilautan... janganlah pernah Kau jatuhkan. Buatlah aku selalu ceria dengan kecintaan-Mu yang tak pernah padam.... dan janganlah pernah mengujiku dengan suatu keadaan yang tak sanggup ku emban.

Tuhan, suatu saat nanti ku harap Engkau akan memberikan aku kebahagiaan.



-end of september-

No comments:

Post a Comment