Tuesday 27 November 2012

Killing me softly


Sangat mudah mencari mati. Ada 1001 macam cara untuk ini. Ada cara yang sangat mudah, tinggal memutuskan urat nadi dengan pisau yang sangat tajam...biarkan darah mengalir keluar hingga habis dan tamat. Ada pula cara yang mudah, tinggal menarik pelatuk dari pistol, arahkan ke jantung....darrr...tersungkur bersimbah darah...kalo mati segera...its oke...tapi kalo mesti masih harus meregang nyawa...feel it slowly...dont cry...Ada pula cara mati dengan minum obat dengan dosis melampaui batas...oouh...so hurt or so sweet?......atau gantung diri dipohon tomat, kaki diikat, terus minta tolong ma teman dekat..jatuhin dong dari pesawat...wuiihhh...cara mati yang mahal amat...tapi jangan lupa sebelumnya nulis wasiat...!

Tapi kenapa harus memilih cara demikian? ada banyak hal yang bisa menjadi penyebabnya. Mungkin karena  ga kuat harus nanggung masalah ekonomi, hutang sana sini....ada pula karena putus cinta?...wahhh...yang beginian banyak terdengar sebagai sumber penyebabnya...Putus cinta bisa menyebabkan pikiran gundah gulana, galau tingkat dewa, kalut sedunia, tak tentu arah dan membuat hati buta memikirkan dia seorang yang tercinta berpaling ke lain wanita/pria...sakiiiiit sekali....weEeew..!

Saat kejadian ini tiba, tak seorangpun bisa dengan segera berpikir dewasa. Menangis tiap hari, mencaci maki diri sendiri, mecahin cermin kayak salah satu episode sinetron di tivi...benar-benar deh...merasa hanya dia yang tercinta...kenapa mutusin tiba-tiba...apa salahku...apa dosaku....huwwwaaaa....prikitiw...!

Cinta itu sakit............memang..!
Cinta itu rumit..........semua orang bilang...!
Cinta itu sempit.........kalo cuma berada dalam gang...!
Cinta itu pahit...........karena tiap hari minum jamu doang...!
Cinta itu sulit.............bagi sebagian orang...ga semua...

Kalo dah tau begitu, usahakan jangan terlalu cinta...cinta terlalu dalam akan membunuhmu secara perlahan. Saat cinta hilang...apakah duniamu turut hilang?...dengar, kau adalah mahkluk Tuhan yang paling berharga di dunia ini. Jangan sia-siakan hidupmu hanya untuk cinta sesaat yang sesat. Karena perempuan/laki-laki yang baik HANYA untuk perempuan/laki-laki yang baik pula...Sayangilah nyawamu, karena hanya satu kesempatan itu saja yang kau punya.


1 comment:

  1. Wah dah jadi psikolog cinta ni rupanya....tp kok ngajarin org tentang cara mati sihhh....ngeri kan....
    gimana kalau tipnya mengenai cara membangun hubungan percintaan...seru kan.....

    ReplyDelete