Wednesday 28 November 2012

Status teman..

Membaca status teman-teman di fesbuk...ada yang bikin ngakak...adapula yang bikin ku menangis sejadi-jadinya, bahkan ada pula yang membuatku sadar sesadar-sadarnya...hehe...karena statusnya sudah membuka hati, pikiran dan wawasan bahwa hidup itu indah..... saaaangaaat indah...well done.....cekidot..
  1. Aku, kau dan Neraka (somplak)..........wahhh....apa artinya..???
  2. Met pagi, status kelangkaan BBM jadi topik hangat pagi ini...klo saya sih ga peduli BBM mau langka atau tidak, karena ga ngaruh banget...klo perlu biasanya saya SMS ato call aja, tidak pernah BBM-an (Ivin Ringu)..... hehe...nyindir buat yang ga punya BB...
  3. Resiko main air, anda kebasahan. Resiko main api, anda kebakaran. Resiko main sabun, anda bakal ketagihan (Ahim Ibrahim).........wkkkkkk....sambil berguling-guling...kyk paham ajee.
  4. Sadarkah ternyata tidak semua tanaman bisa tahan tanpa air, tapi KAKTUS bisa. Tidak semua binatang jadi simbol negara, tapi SINGA bisa. Tidak semua bunga jadi simbol cinta, tapi MAWAR bisa. Tidak semua monyet bisa baca status saya, tapi ANDA bisa. (Ferdi Vesa)....prettttt...bikin yang baca jadi memble!
  5. Kalo bisa dipersulit, ngapain dipermudah...? (Deddy Zeroless).......weeeEeeew...!
  6. Dont wait until tomorrow what you can do today...because tomorrow maybe too late (Oesni Muhammad Husni)..............inggih, bos...!
  7. Orang selalu menyalahkan keadaan yang menimpa dirinya. Namun orang-orang sukses selalu bangkit dan mencari situasi yang mereka inginkan. Jika mereka tidak menemukannya, maka mereka akan menciptakannya (Supiani Al Banjari)......setuju...!
  8. Rezeki sudah ditetapkan oleh Tuhan, bukan pada jumlahnya tapi pada caranya. yang rajin akan kaya yang malas akan miskin. Nasib tergantung pada upaya (Mario Teguh).....super sekali...!
  9. Saat airmata tak mampu menghapus rasa sedihmu..Jika keluh kesahmu tak juga mampu menghilangkan gundahnya jiwamu... Lepaskanlah semua melalui panjangnya sujudmu... panjangnya doamu dan panjangnya harapanmu... Biarlah Allah yang menjadi penghibur dalam nuranimu (Rijal Fadhil Ilmi).......makasih...hik...hik...!
  10. Iri itu penyakit hati. Hidup tak akan bahagia bila iri masih merajalela di dalam hati. Setahu saya, iri hanya boleh dalam dua hal. Pertama, iri kepada orang kaya tetapi dermawan. Kedua, iri kepada orang berilmu yang mengajarkan serta mengamalkan ilmunya. Iri itu pekerjaan setan (Arif Asmuni).... bener bangetzzz...!
  11. Saat teguran-teguranNYA menghampirimu, Ia hanya ingin menjadikanmu kuat dan lebih baik dari sekarang (Virta Riandari)....swear...ini bikin ku sadar...
  12. Jika yang kau genggam itu berduri dan membuat tanganmu terluka, mengapa engkau tetap mempertahankannya? (Mario Teguh loving u always)...... hmmmm....so hurt...
  13. Sale....sale....lah....koq jadi iklan???...hehe...
Teman bisa membuat kita kuat bahkan tak jarang melemahkan kita...ambil sisi positifnya saja..tanpa teman...you are nothing...so...wanna a friend?...be a friend!


No comments:

Post a Comment