Friday 28 December 2012

Dear all...


Sangatlah menyakitkan mencintai seseorang, tetapi tak dicintai olehnya. Tetapi lebih sakit bila mencintai dan tidak menemukan keberanian untuk memberitahu dia apa yang sebenarnya kita rasakan. Hal yang menyedihkan dalam hidup adalah ketika kita bertemu seseorang yang sangat berarti dan kita telah menghabiskan banyak waktu bersamanya. Hanya untuk mengetahui dan menemukan bahwa pada akhirnya menjadi tidak berarti. Kita harus membiarkannya pergi karena sesungguhnya dia bukan milik kita. Tapi kadang-kadang kita menatap terlalu lama pada pintu yang telah tertutup, sementara ada pintu lain yang telah terbuka untuk kita.

Jangan mengharapkan cinta sebagai balasan, tunggulah sampai itu tumbuh dalam hatinya. Tapi jika tidak, pastikan cinta itu tumbuh dalam hatimu. Jangan pernah mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih ingin mencoba dan jangan menyerah selama kita masih mampu bangkit dan berlari. 

Mungkin Tuhan menginginkan kita untuk bertemu dengan orang yang tidak tepat dan menjalani hari-hari bersamanya sebelum bertemu dengan orang yang tepat. Saat itu datang, kita akan tahu betapa berharganya anugerah tersebut. Jadi, tetaplah semangat menjalani hari-hari dan never give up, guys!


Regards



No comments:

Post a Comment