Saturday 29 December 2012

Jembatan yang paling menyeramkan di dunia

Copas dari blog seorang teman, inilah daftar jembatan yang paling menyeram di dunia. Klo ga percaya lewati aja ndiri...

(1) Jembatan ini memiliki panjang 3 mil dan tinggi 65 kaki. Jembatan ini sebenarnya tidak menyeramkan namun karena sering di terjang badai, jembatan ini akan menjadi momok yang menakutkan jika di lewati saat terjadi badai. Jembatan yang berdiri sekarang ini adalah jembatan yang telah di bangun ulang sebelumnya jembatan asli tidak memungkinkan kapal untuk melintas di bawah jembatan.

(1) Jembatan Seven Mile, Florida
(2) Jembatan yang melintas di atas sungai Sidu di Provinsi Hubei, China memiliki panjang mencapai 1.222 meter. Jembatan dibuka pada November 2009 sebagai jembatan tertinggi di dunia, dengan ketinggian mencapai 1.550 kaki di udara. Karena ketinggiannya, jembatan ini masuk sebagai jembatan yang mengerikan jika di lewati.

(2) Jembatan Sungai Sidu, China
(3) Jembatan ini merupakan jembatan gantung yang sangat mengerikan untuk di lalui. jarak antara papan yang satu dengan papan yang lainya sangat rengang. selain itu jembatan ini terlihat sudah reot dan rapuh. Genangan banjir dilaporkan merendam jembatan pada bulan Mei 2010.

(3) Jembatan Hussaini Hanging, Pakistan Utara
(4) Jembatan ini di buat dari bambu oleh masyarakat Vietnam dan memiliki variasi di satu kota dan kota lainya di Vietnam, yang membuat menyeramknan dari jembatan ini adalah untuk melewati jembatan ini harus melintasi sebatang bambu jadi keseimbangan harus terjaga di sini jika kamu tidak seimbang maka kamu akan terjatuh di sungai yang berada di bawah jembatan.

(4) Jembatan Monyet, Vietnam
(5) Jembatan ini menghubungkan timur dan barat pantai Maryland. Panjang jembatan ini mencapai 5 mil dengan tinggi 186 meter dari air. Jembatan ini menyeramkan karena sering terjadi badai serta kabut tebal yang memghalangi pandangan ketika berkendara di atas jembatan ini.

(5) Jembatan Chesapeaka Bay, Mariland
(6) Jembatan yang memiliki panjang mencapai 5 mil dan ketinggian 199 meter di atas air ini mengerikan karena angin yang berhembus sangat kencang di atas jembatan ini mencapai 30 mil per jam.

(6) Jembatan Mackinac, Michigan
(7) merupakan jembatan suspensi sederhana yang di bangun pada tahun 1889 dan di kelilingi hutan cemara yang menjulang tinggi. Jembatan ini memiliki ketinggian mencapai 230 meter dengan panjang 450 kaki. Jembatan ini menjadi menyeramkan karena ketingiannya tersebut.

(7) Jembatan Capilano Suspension Bridge, Vancouver
(8) Jembatan ini terletak di Trift Glacier, dekat kota Gadmen di Pegunungan Alpen Swiss, panjang jembatan ini mencapai 328 meter dan tinggi 558 meter.

(8) Jembatan Trift Suspension, Swiss
(9) Jembatan gantung ini merupakan jembatan gantung paling tinggi di amerika, dengan ketinggian mencpai 969 meter di atas ngarai dengan panjang jembatan 1.260 mete. Jembatan ini menjadi mengerikan karena setelah selesai dibangun pada tahun 1929 tidak memiliki kabel menstabilkan angin.

(9) Jembatan Kerajaan George, Colorado
(10) Terletak di puncak Aiguille du Midi di Mont Blanc massif dekat Chamonix, Jembatan Aiguille du Midi memiliki ketinggian 12.605 meter di atas permukaan laut. Gila banget tingginya...

(10) Jembatan Aiquille du Midi, Prancis

So, jika kamu seorang petualang yang ingin memacu adrenalin, silakan lewati jembatan-jembatan tersebut. Setelah itu ceritakan ke gw ya....pisss..!


Sumber : http://sigithermawan12.blogspot.com



No comments:

Post a Comment