Sunday 9 December 2012

Welcome to Manding


Manding merupakan sentra kerajinan kulit yang ada di Kabupaten Bantul, tepatnya jalan Parangtritis Km. 11. sudah kali ke empat aku kesini, cuma sekedar nemani teman-teman yang keranjingan barang kulit ini. Aku sendiri belum punya kesempatan beli banyak, cuma beli sepatu....karena sibuk diminta mengomentari pilihan teman, lagipula kulitku masih lebih bagus dari buatan Manding... lebih mulus lagi... hehe...


Berbagai macam kerajinan kulit diproduksi disini, dari yang terkecil berupa dompet, sabuk, sepatu, sendal, topi, tas ampe jaket. Bahan kulit biasanya dari mbah sapi ato tante domba. Lumayan sih harganya... lumayan miring maksudnya. Temanku beli dari ujung rambut hingga ujung kaki... ampe penuh tuh bagasi..!



Sembari nemeni teman, ku narsis dulu deh...hehe...bagus ga tuh...?!? Jaket itu kulitnya si tante domba, nyaman, adem dan harganya sekitar 800 ribu lebih...klo sepatu ma tas itu harganya 200 ribuan lah...hmmm... mesti bawa si bos ke sini deh, biar dibeliin...hehe... bosku yang baik hati...heloooo???






No comments:

Post a Comment