Saturday 29 December 2012

Rahasia wanita


Rahasia ini dicopas dari "Sudah Tahukah Anda" dengan modifikasi sedikit, tapi kalo dah copas-copasan bukan rahasia lagi namanya ya? hehehe.....by the way, mungkin hal ini perlu dibaca, renungkan dan pelajari, soalnya tak seorangpun yang tahu isi hati setiap wanita, so..cekidot :
  1. Klo seorang wanita mengatakan dia sedang sedih, tetapi dia tidak meneteskan air mata, sebenarnya  dia sedang menangis dalam hatinya.
  2. Klo dia tidak menghiraukanmu setelah kamu menyakiti hatinya, lebih baik beri dia waktu untuk menenangkan hati sebelum kamu menegur dengan ucapan maaf.
  3. Wanita sulit untuk mencari sesuatu yang dia benci tentang orang yang paling dia sayang (karena itu banyak wanita yang patah hati bila hubungannya putus di tengah jalan).
  4. Jika seorang wanita jatuh cinta, laki-laki itu akan sentiasa ada dalam pikirannya walaupun saat dia sedang bersama teman-temannya.
  5. Wanita memang menyukai pujian tetapi selalu tidak tahu cara menerima pujian.
  6. Jika kamu tidak suka dengan cewek yang menyukai kamu setengah mati, tolak cintanya dengan lembut, jangan kasar.. karena ada satu semangat dalam diri wanita yang kamu tak akan tahu bila dia telah membuat keputusan, dia akan melakukan apa saja.
  7. Jika seorang cewek sedang menjauhkan diri setelah kamu tolak cintanya, biarkan saja dia untuk sesaat. Jika kamu masih ingin menganggap dia seorang teman, tegurlah dia perlahan-lahan.
  8. Wanita suka menumpahkan apa yang mereka rasa melalui musik, puisi, lukisan maupun dan tulisan.
  9. Jangan sesekali mengatakan kepada wanita tentang sesuatu hal yang langsung membuat mereka merasa tak berguna.
  10. Bersikap terlalu serius bisa mematikan mood wanita.
  11. Jika ada laki-laki yang disukainya memberikan respon positif, misalnya menghubunginya melalui telepon, si gadis akan bersikap seolah-olah tidak berminat, tetapi sebenarnya dia akan berteriak senang kegirangan.
  12. Sebuah senyuman memberi seribu makna bagi wanita. Jadi jangan senyum sembarangan kepada wanita ya...
  13. Jika kamu menyukai seorang wanita, mulailah dengan persahabatan. Kemudian biarkan dia mengenalmu lebih dalam.
  14. Jangan sesekali menebak apa yang dirasakannya. Tanyakan saja padanya!
  15. Kalau kamu masih mencari-cari cara yang paling romantis untuk memikat hati seorang gadis, bacalah buku-buku cinta....hehe...biar pede
  16. Mantan pacarnya akan selalu ada di pikirannya tetapi lelaki yang dicintainya sekarang akan berada ditempat teristimewa di hatinya!
  17. Satu ucapan ‘Hi’ saja sudah cukup menceriakan harinya.
  18. Wanita paling benci laki-laki yang berbaik-baik dengan mereka semata-mata untuk menggaet temannya yang paling cantik.
  19. Cinta berarti kesetiaan, jujur dan kebahagiaan tanpa syarat. Semua wanita menginginkan seorang laki-laki yang dicintainya dengan sepenuh hati.
  20. Senjata wanita adalah air mata!
  21. Wanita suka jika sesekali orang yang disayanginya memberi surprise untuknya (hadiah, bunga atau sekadar kata-kata romantis).
Sebenarnya mudah mengambil hati wanita, karena apa yang dia mau hanyalah perasaan dicintai. so, kejarlah wanitamu...sayangi dan cintai dia sepenuh hati..!



1 comment: